Langsung ke konten utama

Apple Card Tersedia untuk Semua Pengguna Amerika Serikat

Sumber: google.com
Apple Card saat ini tersedia untuk semua pengguna di Amerika Serikat (AS). Raksasa teknologi asal AS itu mengumumkan tanggal peluncuran penuh kartu kredit terintegrasi IPhone-nya yang merupakan usaha patungan dengan Goldman Sachs, dilansir dari CNBC, Selasa (20/8/2019)

Pengguna IPhone kini dapat mengajukan permohonan kartu melalui aplikasi Wallet dalam beberapa menit dan mulai menggunakannya segera dengan Apple Pay di toko maupun di aplikasi dan situs web.

Kartu ini tidak memungut biaya, tetapi pelanggan yang tidak membayar saldo penuh akan dikenakan 12,99-23,99 persen variabel April berdasarkan kelayakan kredit.

Perusahaan juga mengumumkan perpanjangan tiga persen kartu "Daily Cash". Kartu ini dapat digunakan ke lebih banyak pedagang dan aplikasi, termasuk Uber dan Uber Eats. Program hadiah turut memberikan kembali persentase dari setiap pembelian pada Apple Card pelanggan setiap hari.

Sebelumnya pada awal Agustus, Apple mengundang pelanggan pertamanya untuk mengajukan Apple Card. Apple ingin Goldman Sachs menyetujui sebanyak mungkin dari 100 juta lebih pengguna IPhone AS untuk kartu tersebut, dalam batasan regulasi dan pinjaman yang bertanggung jawab.

Langkah ini sendiri pun dinilai agar dapat meningkatkan pendapatan karena penjualan IPhone yang melambat sehingga mendorong perluasan bisnis layanannya melalui 1,4 miliar perangkat aktifnya. Apple melaporkan pendapatan sebesar 11,46 miliar dolar pada kuartal ketiga.



Sumber: akurat.co

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sparta, Anjing Milik Bimo Aryo Meninggal Dunia

Sumber: google.com Duka tengah dirasakan presenter Bima Aryo. Anjing jenis Belgian Malinois Paltakush atau Sparta miliknya mati pada Senin (28/10). Kabar ini diketahui pertama kali dari unggahan Instagram Story @bimaaryo Senin malam. "RIP SPARTA," tulis Bima. Dalam unggahan lainnya, Bima percaya bahwa kepergian Sparta   adalah takdir. Ia lantas berharap anjing kesayangannya itu bisa dimaafkan bila pernah menyakiti berbagai pihak. "Maafin Sparta  kalau ada salah-salah, guys. Dia tadi (Senin) meninggal, guys," ucap Bima sambil menangis. "Gue peluk dia di tangan gue. Udah takdir kamu, enggak bisa kamu lawan. It's okay. I love you, Sparta ," ucap Bima lagi. Bima kemudian membagikan foto Sparta yang telah dibalut kain putih, siap untuk dimakamkan. "Sebenarnya gue pengin banget main, bisa ketemu, bisa megang dia dulu, tapi kita enggak mau nunggu. Gue mau gali kuburannya sekarang, gue mau kubur dia sekarang, gue udah i

"GeNose" Pendeteksi Covid-19 Dari Hembusan Nafas

  Google.com Universitas Gadjah Mada (UGM) berhasil menciptakan alat yang dipercayai memiliki kemampuan untuk mendeteksi dan mendiagnosis paparan Covid-19 pada seseorang dengan metode embusan napas.  Alat yang diberi nama “GeNose” diklaim mampu bekerja secara cepat dan akurat mendeteksi Volatile Organic Compound (VOC) yang terbentuk karena adanya infeksi Covid-19 yang keluar bersama napas seseorang. Napas orang diambil diindera dengan melalui sensor-sensor dan kemudian diolah datanya dengan bantuan kecerdasan buatan (Artificial Intelligence) untuk pendeteksian dan pengambilan keputusan. Selain unsur kecepatan dan keakurasian, “GeNose” didesain sangat handy sehingga dapat dioperasikan oleh seseorang secara mandiri dan efisien.   “GeNose” merupakan inovasi pertama di Indonesia untuk pendeteksian Covid-19 melalui hembusan napas yang aplikasinya terhubung dengan sistem cloud computing untuk mendapatkan hasil diagnosis secara real time. Hebatnya, “GeNose” juga mampu bekerja secar

Aplikasi Gaming Sosial Bunch Dapat Investasi

Sumber: google.com Bunch mengumumkan bahwa mereka baru saja mendapatkan investasi sebesar 3,85 juta dolar AS atau sekitar Rp 54,3 miliar dari Supercell, Tencent, Riot Games, Miniclip, dan Colopl Next. Bunch adalah aplikasi gaming sosial serupa Discord. Hanya saja, jika Discord ditujukan untuk para gamer PC, Bunch ditujukan untuk mobile gamer. Melalui Bunch , para gamer akan dapat mengobrol dengan teman-teman mereka saat mereka sedang bermain. Menariknya, para pengguna Bunch   bisa membuat party di dalam aplikasi Bunch sehingga ketika mereka mulai bermain game, secara otomatis mereka akan bermain pada mode multiplayer. Setelah game dimulai, Bunch akan berjalan di background, memungkinkan para pemain untuk tetap mengobrol sambil bermain. "Anda bisa mengobrol sambil bermain game. Di Android, Anda bisa memilih untuk mengaktifkan atau mematikan video,” kata CEO dan co-founder Bunch, Selcuk Atli mengutip Hybrid. Saat ini, Bunch telah memiliki sejumlah game y